Sabtu, 29 Maret 2008

Langkah Pendaftaran Yuwie

Langkah Pendaftaran Gratis Yuwie

Langkah mudah menjadi Member Yuwie

1. Masuk ke halaman utama Yuwie. Klik disini

2. Klik langsung tombol Sign Up yang ada di bawah proses loading. Jadi, tidak perlu menunggu proses loading selesai (100%). Note: bagi anda yang ingin mengetahui secara jelas prosedur lengkap penggunaan Yuwie, tunggu loadingnya mencapai 100%. Maka, video yang berisi penjelasan lengkap seputar Yuwie akan muncul. Terserah anda!

3. Isi dengan data yang valid pada formulir pendaftaran Yuwie. Di bagian atas merupakan Member Yuwie yang menjadi referrer anda. Anda dapat bertanya dan berkonsultasi mengenai masalah anda seputar Yuwie beserta cara penggunaan Yuwie yang benar. Dalam hal ini, saya sendiri yang akan menjadi Referrer anda. Note: pastikan email yang anda pakai valid. Karena link verifikasi yang berisi konfirmasi pendaftaran sebagai member sah Yuwie akan dikirimkan ke alamat email ini. Terserah, bisa melalui email Yahoo, Gmail, Live, Hotmail dan lain-lain.

4. Pada bagian Country, pilih Negara anda. Note: bila anda bukan warga atau tinggal di Amerika, anda tidak perlu mengisi kolom 5 Digit Zip (kode pos). Biarkan kolom ini kosong!. Pada kolom Personal URL, anda bisa menggunakan nama belakang, nickname atau kata lainnya. Ketik kata yang anda pilih sebagai personal URL ke dalam kolom yang telah sengaja dilingkari. Note: Personal URL merupakan alamat situs Yuwie pribadi anda. Dengan ini, Anda hanya tinggal mengetikannya di address bar browser untuk melihat halaman profile Yuwie anda.

5. Pada kolom Security Question, pilih salah satu dari pertanyaan-pertanyaan pengaman yang telah disediakan. Isi kolom Answer dengan jawaban dari pertanyaan pengaman yang anda pilih. Contoh: Misalkan pertanyaan pengaman yang anda pilih 'What was the name of the street you grew up on?' ketik 'Nama Jalan anda tinggal' pada kolom Answer.

6. Jangan lupa menandai box kecil yang ada tepat di bawah kolom Answer sebagai tanda menyetujui segala persyaratan Yuwie. Klik tombol Next.


7. Yuwie akan menampilkan review dari semua data yang anda input. Anda dapat mengedit kembali data yang anda isi dengan mengklik tombol Back. Bila tidak ada yang perlu diperbaiki lagi, isi kolom Verify Characters dengan kode yang muncul diatasnya. Note: dalam pengisiannya tidak boleh beda!. Klik tombol Next.

8. Bila proses awal berhasil. Akan muncul halaman yang berisi ucapan selamat kepada anda atas berhasilnya account Yuwie yang anda buat. Di sini anda bisa langsung mengupload photo (size: 200x200 max. 3 mb) yang akan anda jadikan primary anda. Note: anda bisa melewatkan bagian ini dengan mengkil link 'Skip Photo Upload'!

9. Layaknya Friendster dan social network lainnya, setelah proses pendaftaran Yuwie berhasil anda akan diminta untuk mengisi halaman Invite Friends untuk mengundang teman-teman yang lain untuk bergabung. Note: nilai 1 teman = $0.50. Caranya: Masukkan alamat email teman yang akan diundang tersebut

beserta kalimat ajakan yang berisi keunggulan Yuwie. Bagi anda yang banyak teman chat, inilah kesempatan anda mendulang emas. Ajak mereka dan siapkan kalkulator untuk menghitung banyaknya bayaran yang akan anda terima! Hmm...?? Tinggal anda kalikan $0.50 dengan jumlah orang yang berhasil anda ajak gabung.

10. Sama dengan tahap Upload photo, anda juga bisa mengabaikan tahap ini bila mau. Caranya: klik link 'Skip This Step'. Selanjutnya, akan tampil form yang berisi verifikasi bahwa anda benar-benar ingin mengabaikan tahap Inviting. Pada halaman ini, klik link 'Not Right Now'.

11. Secara otomatis, anda akan dibawa Yuwie ke halaman Control Panel anda. Control Panel pada Yuwie hampir sama dengan halaman Home yang ada di Friendster. Semua aktivitas Yuwie akan dilaporkan disini seperti laporan adanya new requst friends, new comments, new messages dan statistik aktivitas Yuwie anda. Note: usahakan nilai statistik pada Control Panel anda tinggi, sehingga penghasilan yang anda peroleh dari Yuwie pun akan semakin besar!.

Sayangnya, untuk saat ini semua layanan gratis gratis Yuwie belum bisa anda gunakan. Anda perlu mensetting waktu daerah setempat dan konfirmasi ulang account Yuwie kita. Alasannya: untuk menjamin account anda benar-benar terdaftar pada database Yuwie, sehingga dapat mengakses semua layanan Yuwie secara gratis seperti upload photo, video ataupun memposting artikel ke dalam blog anda!.

Cara mensetting waktu daerah: Klik link 'Set Your TimeZone' pilih waktu yang sesuai dengan waktu pada daerah anda, untuk mengakhirinya klik tombol Set Time Zone.
Cara mengkonfirmasi account Yuwie:

- Kunjungi situs penyedia alamat email anda. Misalkan saja http://www.Yahoo.com. Ketikkan URL ini pada address bar browser anda , misalkan Mozilla Firefox.

- Login dengan Yahoo ID anda. Setelah proses Login berhasil, biasanya akan diberitahukan jumlah email yang baru masuk.


- Klik tombol tersebut. Pada halaman Yahoo!Mail anda, check email masuk di folder Inbox. Cari email yang berupa 'Yuwie Registration' dengan Subject 'Welcome to Yuwie!'.
- Buka email Yuwie tersebut. Email ini jangan sampai dibaca oleh orang lain karena Yuwie mencantumkan email login + password Yuwie anda di didalamnya. Klik link untuk aktivasi account Yuwie anda yang letaknya ada di bawah email login + password Yuwie anda.

- Account anda secara otomatis teraktivasi setelah mengklik link ini.

- Kini anda dapat menggunakan secara gratis semua layanan Yuwie, SELAMAT!
- Klik tab Login, masukkan email Yuwie dan password yang anda daftarkan sebelumnya.


- Masuk ke halaman Profile anda, klik link 'Your Control Panel'.
- Masuk Ke Halaman Control Panel anda. Di sinilah segala aktivitas Yuwie anda. Mengenai fungsi-fungsi yang ada di halaman Control Panel akan dibahas pada pembahasan selanjutnya.
Best of luck ! Get Dollar is Very Easy with Yuwie...
Do you think so, all my Friends?

Free DAFTAR



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Google Groups
Pencariilmu
Kunjungi grup ini
Akses Internet Murah
3 Kunci + Rumus Sukses Bisnis di Internet
Kami promosikan usaha anda di 115 situs iklan baris
Punya web/blog bisa dapat duit kayak ADSENSE
VCD Lesson Musik
Punya web/blog bisa dapat duit kayak ADSENSE

Get logo Here


Kampanyekan Anti Narkoba tempatkan logo berikut di blog anda


Get logo Here

Your Ad Here