Sabtu, 29 Maret 2008

Bikin Blog Yuwie Dapet Dolar

Penjelasan tentang Yuwie

Mungkin masih banyak yang tidak begitu tahu apa itu Yuwie. Sangat disayangkan memang, Padahal Yuwie sudah begitu terkenal bagi kalangan netter di dunia cyber, terutama di dunia social networking. Yap, Yuwie merupakan salah satu dari sekian banyaknya program yang berjalan diatas flatform social networking yang ada di dunia maya. Pertanyaannya sekarang, Bagaimana dengan anda?

Apakah dengan tidak mengetahui Yuwie lantas anda berputus asa? dan ataukah karena itu juga anda tidak memiliki keinginan sama sekali untuk bergabung untuk menjadi salah satu dari komunitas jaringan sosial berskala global ini? atau mungkin anda merasa tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman cukup dalam mengelola Yuwie secara maksimal (bahasa inggris umum). Ingat! Keberadaan dan polularitas Yuwie kini ibarat jamur selepas hujan, yang telah mencuri perhatian lebih seluruh netter, khususnya yang mencoba mencari penghasilan tambahan via Internet. Kesempatan telah di depan mata, buktikan anda juga mampu untuk memperoleh addintional income via Internet sebagaimana netter-netter lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini, bila anda mau! bila teman di sekeliling anda bisa, kenapa anda tidak?

Anda tahu Yuwie?
Mari kita jawab bersama-sama. Yuwie merupakan situs persahabatan lintas teritorial negara yang mengutamakan keuntungan para membernya dan juga merupakan program internet marketing terbaru yang menyediakan lapangan yang cocok bagi perkembangan bisnis anda. Di sini anda dapat memasarkan dan mempromosikan produk andalan anda dengan daerah pemasaran yang tidak terbatas. Tidak percaya?

Sekilas, cara kerja dan option-option yang terdapat pada Yuwie hampir mirip dengan , Myspace, Facebook, Friendster, Multiply dan berbagai social network yang anda kenal lainnya. Saya rasa tidak perlu lagi membahas apa itu Myspace, Multiply apalagi Friendster. Saya yakin anda tahu dan faham betul dengan salah satu penghulu social network di dunia cyber ini. Lagipula sudah terlalu banyak blog-blog yang menjadikannya sebagai target utama content blog mereka.

Di Friendster, saya, anda dan seluruh pengguna layanannya pasti sudah terbiasa dengan yang namanya Uploading Photo, Inviting, Adding as Friends, Free Blogging, kirim-kiriman comment, mencoba mengedit sendiri tampilan layout kita bahkan gonta-ganti layout FS terbaru dari berbagai situs penyedia layout. Iya kan? coba anda pikir, apakah semua yang kita lakukan ini ada imbalannya? dan apa bisa yang semua kita lakukan ini tidak dikatakan dengan pemborosan? . Coba kita mulai mencoba menghitung, sudah berapa kantung rupiah yang telah kita keluarkan untuk semua itu?. Unknown!

Saya yakin 100%, meskipun seratus ribu kali anda sudah mengganti layout, ratusan bahkan jutaan photo koleksi handphone atau device lainnya anda upload ke directory situs tersebut, ataupun ribuan orang yang berhasil anda ajak berbung dengannya, tidak sepeserpun uang yang anda terima (kontra prestesi). Bahasa gaulnya; NIHIL alias Zonk! bukannya inilah yang disebut oleh para akuntan dengan RUGI?. dan sialnya bukan hanya rugi uang tapi juga tenaga…. sangat menyedihan bukan ?

Sejalan dengan kemunculan sebuah social network terbaru yang bernama “YUWIE inilah, semua kekurangan dari situs-situs layanan social network itupun berhasil diminimalisasikan. Yuwie sebagai social network yang terbilang muda (awal peluncuran pertama bulan Juni 2007), berani membayar setiap aktivitas yang dilakukan para membernya. Dengan Yuwie anda dapat mencurahkan buah pikiran anda ke dalam halaman blog gratis yang ada, Mempunyai teman baru yang beda etnis dan negara sehingga menimbulkan interaksi luar biasa pada diri anda, join dan mencetak club sendiri, bahkan menginvite teman agar mau bergabung bersama komunitas Yuwie yang anda bangun layaknya social network lainnya. Meski sama, tetap saja beda! Karena Yuwie akan membayar semua aktivitas tersebut sedang yang lain TIDAK!!!. Satu lagi keputusan Yuwie yang membuat tercengang para pelaku bisnis sejenis yakni janji Yuwie akan membayar $0.50 per 1000 halaman profile yang tampil anda. Suatu keputusan yang hebat bukan?.

Disadari atau tidak, kemunculan Yuwie ibarat oase bagi dunia social networking di seluruh belahan dunia. Pandangan dunia mengenai social networking pun kini mulai berubah, lebih mengarah ke arah positif. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi anda menolak keberadaan program menguntungkan dan bebas resiko ini.

Dan bila pun menolak, terserah!. Karena memang program ini dibangun dari pemikiran dan keringat orang-orang berkemauan baja, oleh sebab itu hanya orang yang memiliki semangat bisnis dan pantang putus asa yang mampu merasakan kenikmatan program ini. Perlu diketahui: tidak semua yang menjadi member program ini bertitle Ph.D, pakar Internet Marketing, businessman ataupun seorang Webmaster Profesional. Banyak juga diantara mereka yang sama dengan kita, bermodal harapan, sedikit modal (buat bayar tagihan bulanan koneksi Internet/billing warnet, kan nggak Gratis!) dan yang terpenting kemauan dan kesabaran. Anda juga pasti bisa!

DAFTAR GRATIS YUWIE : http://www.yuwie.com

Kelebihan Yuwie dibandingkan social network lainnya
Sudah disinggung diatas, hal yang menjadi perbedaannya sekaligus kekuatan Yuwie adalah bahwa Yuwie berani membayar setiap anggota aktifnya. Yuwie sangat menghargai perjuangan anda, sehingga seberapapun photo yang anda Upload, Layout yang diganti, profile anda ditampilkan per harinya, tetap dihargai oleh Yuwie. Mau tahu bentuk penghargaannya? DOLLAR AMERIKA [$$$].Waahhh…
, MAU DONG! TAPI….

Masa iya sih?
Lagi-lagi menerima jawaban singkat yang manyakitkan. Inilah salah satu kendala lambannya perkembangan bisnis online di Indonesia dibandingkan negara-negara tetangga lainnya . Kepercayaan masyarakat
Indonesia terhadap kenikmatan dan keuntungan yang mampu diberikan dari dunia Internet begitu memprihatinkan. Kapan anda akan berhasil memperoleh sesuatu yang berharga dari Internet, bila anda terus-terusan terperangkap dalam asumsi kuno yang menahan diri anda untuk tidak mempercayai segala apa yang ditawarkan dari dunia Internet.

Ingat sobat,
Internet kini sudah menjadi dunia bisnis paling terpecaya dan menggiurkan untuk saat ini, ratusan bisnisman, artis, bahkan ilmuwan kini melibatkan langsung di dalamnya. Pesan saya : buang jauh-jauh praduga primitif anda, sudah saatnya anda terjun ke dalam dunia bisnis online, dan mulailah dari
Yuwie..

**Yuwie berusaha menampilkan kesan sederhana dan bersahaja yang dibalut keberanian guna merebut popularitas dari pendahulunya. Itu ditunjukkannya dengan warna home pagenya yang hanya terdiri dari 2 warna, Merah dan Putih.

Yuwie

It’s a social network

It’s easier online business

It’s Free Sign up

It’s Paid us

It’s Not Scam

It’s a biggest International Community

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Google Groups
Pencariilmu
Kunjungi grup ini
Akses Internet Murah
3 Kunci + Rumus Sukses Bisnis di Internet
Kami promosikan usaha anda di 115 situs iklan baris
Punya web/blog bisa dapat duit kayak ADSENSE
VCD Lesson Musik
Punya web/blog bisa dapat duit kayak ADSENSE

Get logo Here


Kampanyekan Anti Narkoba tempatkan logo berikut di blog anda


Get logo Here

Your Ad Here